CARA MERAWAT KEYBOARD LAPTOP/NET BOOK

Friday 25 December 2015



CARA  MERAWAT KEYBOARD LAPTOP/NET BOOK


Keyboard yang berdebu atau terkena kotoran memang tidak secara langsung mengganggu kinerja keyboard. Efek yang bisa terlihat secara langsung adalah keyboard menjadi terlihat kotor, jorok, dan tidak menarik. Namun sebenarnya jika dibiarkan terus, lama-kelamaan fungsi dari keyboard pun juga dapat terganggu karena debu dan kotoran semakin lama semakin menumpuk.

Untuk membersihkan debu yang terselip diantara tombol keyboard, Anda dapat menggunakan udara dengan tekanan ringan pada sela-sela tombol keyboard ditiap barisnya. Dengan begitu kotoran-kotoran dan debu yang terselip dibawah dan disela-sela keyboard akan hilang. Hindari untuk meniupnya karena selain debu dapat beterbangan dan mengganggu pernafasan Anda, tiupan dari mulut Anda berpotensi mengandung air ludah yang dapat membasahi daerah dibawah tuts keyboard

Anda dapat menggunakan kapas yang sudah dibasahi dengan alkohol lalu oleskan kapas pada setiap tombol di keyboard Anda. Cairan alkohol efektif untuk membunuh kuman dan bakteri serta cairannya sendiri akan cepat menguap sehingga dapat mengurangi resiko merusak perangkat keyboard Anda.

LPK IMBIA MEMBUKA DIKLAT LANGSUNG KERJA TEKNISI KOMPUTER DAN LAPTOP
LAMA PELATIHAN 3 BULAN, BELAJAR DI KLAS DAN MAGANG KERJA.
UNTUK YANG BERMINAT SILAHKAN MENGHUBUNGI VIA WA: 085729848271
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. KURSUS JOGJA IMBIA - All Rights Reserved