Mengatasi Google Chrome Yah / Aw Snap

Monday 28 January 2019

Cara memperbaiki Error "Yah"/"aw snap" pada google Chrome


step%2B1

*Apa penyebab terjadinya error "Aw, Snap !" ?Sebelum saya melanjutkan mengenai cara memperbaiki error crash "Aw Snap !" pada google chrome, ada baiknya jika sobat mengetahui terlebih dahulu penyebab terjadinya error tersebut. Sebab untuk menyelesaikan suatu permasalahan maka harus diketahui dulu permasalahannya, ya kan?. Nah, error crash ini biasanya terjadi dikarenakan memory cache browser kita yang sudah full atau browser tersebut sedang terinfeksi oleh virus malware.
*Bagaimana cara mengatasi dan memperbaikinya ?
Untuk mengatasi error "Aw, Snap!" pada browser google chrome, saya sarankan kepada sobat untuk berhati-hati dalam mendownload software, apalagi jika software tersebut merupakan keygen, crack ataupun patch. Maka dari itu saya tekankan kepada sobat untuk mematikan jaringan internet ketika ingin menginstal software tersebut agar virus yang ada tidak mudah tersebar luas hingga ke browser.



Cara memperbaiki browser google chrome, maka dapat dilakukan dengan cara berikut:

  1. Masuk ke dekstop
  2. Klik kiri pada icon google chrome yang ada di layar dekstop
  3. Pilih Properties





      4. Pada pilihan shortcut terdapat kolom target yang berisikan tulisan alamat browser yaitu : "C:\Program                 Files (x86)\Google\Chrome\Application\chrome.exe". Setelah \chrome.exe", tekan spasi 1x lalu tulis -no-             sandbox seperti pada gambar dibawah ini.



      5. Lalu klik Apply kemudian OK
      6.Buka kembali browser anda dan cobalah untuk membuka situs
      7.SELESAI









Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. KURSUS JOGJA IMBIA - All Rights Reserved