Komputer Masa Depan

Wednesday 8 January 2020




TEKNOLOGI KOMPUTER MASA DEPAN
Seiring dengan perkembangan zaman, dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, bukanlah hal yang mustahil bagi manusia untuk menikmati berbagai layanan yang semakin canggih dan cepat begitu juga dengan komputer.  Baru-baru ini NEC Design Ltd  sebuah lembaga di Jepang menawarkan sebuah konsep baru tentang teknologi computer yang sangat mengejutkan. Konsep tersebut adalah Komputer Model Pena. Model dari komputer ini adalah model pena. Jika dilihat secara sekilas pena ini sangat tidak mungkin disebut komputer. Dan jika sudah mengetahui fungsi dan manfaatnya kita tentu pasti terkejut.
Komputer ini disebut P-ISM.

Sebagaimana dijelaskan oleh desainer NEC sebagai “Pen-style Personal Networking Gadget Package”. Komputer model ini diperkirakan senilai $30.000
atau sekitar 300an juta rupiah. Harga tersebut untuk ukuran sebuah komputer mungkin sangat mahal, tetapi jika dilihat dari segi terkologi tentu tidak ada apa-apanya. Menurut Website NECDesign, komputer jenis P-ISM ini adalah paket komputer pena yang mencakup 5 fungsi yaitu :
a.Ponsel bergaya pena dengan cara input data menggunakan tulisan tangan
b.Virtual Keyboard
c.Proyektor kecil
d.Camera Scanned
e.Personal ID password yang berfungsi sebagai identitas pemilik
P-ISM terhubung satu sama lain dengan technology wireless yang berdekatan. Model ini juga bisa tersambung dengan internet menggunakan fungsi telepon selular pada P-ISM ini. Gadget personal ini bergaya pena minimalis yang mempunyai fitur yang Luar biasa Lengkap.Awalnya kita berpikir bahwa model teknologi laptop “Keyboard dan layar” akan bertahan lama.namun tidak bisa kita pungkiri bahwa pena dan kertas adalah alat tulis dan simbol yang secaraalami kita terima, hanya tinggal masalah waktu saja sampai seseorang menemukan produkCanggih terbaru yang berkedok sebagai “Pena Pintar” ataupun “Kertas Pintar”. Jadi mungkin taklama lagi laptop(komputer jinjing) akan tidak laku lagi. Selain NEC Design Ltd, perusahaan komputer ternama di dunia Microsoft Corporation juga tidak mau ketinggalan. Baru -baru ini Microsoft sedang mengembangkan prototype komputer masa depan dan sedang menyempurnakannya.

LKP IMBIA


Menyelenggarakan Kursus Komputer  KLASIKAL /PRIVAT

  DESAIN GRAFIS

  TEKNISI KOMPUTER DAN LAPTOP

  DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM

  APLIKASI PERKANTORAN


SEGERA DATANG atau  HUBUNGI KAMI :

Jl. . Godean KM 7,5 Perum Munggur 3 No 11, Bantulan Godean Sleman.

089506388946 (WA)

085729848271 WA)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. KURSUS JOGJA IMBIA - All Rights Reserved