Laptop Layar Lipat Tanpa Keyboard Fisik Inovasi Terbaru Dari Intel

Sunday 8 March 2020



jpnn.com - Memanfaatkan Consumer Electronic Show (CES) 2020, Intel tak ketinggalan memamerkan inovasi terbarunya, laptop layar lipat tanpa keyboard fisik.

"Di Intel, ambisi kami membantu konsumen merasakan perubahan teknologi terbaru seperti kecerdasan buatan, 5G dan lainnya agar kita bisa memperkaya hidup ini dan membentuk dunia dalam beberapa dekade mendatang," kata CEO Intel, Bob Swan, dikutip dari siaran pers di laman resmi Intel, Selasa.

Intel sedang mengembangkan perangkat baru, yang diberi kode "Horseshoe Bend", berupa laptop yang sepenuhnya layar sentuh, tanpa keyboard fisik.

Penampilan fisik Horseshoe mirip dengan laptop 12 inci. Saat dibuka, total ukuran layar menjadi lebih dari 17 inci.

Layar Horseshoe menggunakan panel OLED, sementara untuk prosesor, laptop ini akan menggunakan prosesor mobile terbaru Intel Core yang diberi kode "Tiger Lake".

Tiger Lake memiliki kemampuan untuk optimalisasi CPU, akselerator kecerdasan buatan dan grafis discrete yang berbasis arsitektur Intel X.

Tiger Lake menjanjikan performa grafis yang lebih baik dan kecepatan hingga empat kali lipat lewat USB 3 yang diintegrasikan dengan Thunderbolt 4.




Seperti Yang Tertulis Pada jpnn.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. KURSUS JOGJA IMBIA - All Rights Reserved