Cara Merestart Komputer

Sunday 22 September 2019





Cara Merestart Komputer

  1. Tekan kombinasi tombol Ctrl+Atl+Del pada papan tik. Setelah itu, halaman yang menampilkan beberapa pilihan (Lock, Switch User, Sign Out, Task Manager) akan ditampilkan. Jika kinerja komputer Anda lambat, pemuatan halaman mungkin akan berlangsung sedikit lebih lama.·       Jika Anda terhubung dengan komputer dari jauh menggunakan Remote Desktop, pintasan tersebut tidak akan berfungsi. Jika server Remote Desktop Anda mendukung pintasan tersebut, Anda bisa “mengirim” kombinasi tombol tersebut, atau membuka jendela command prompt pada perangkat yang digunakan dan memasukkan perintah berikut ini: shutdown -r -f -t 0
  2. Klik ikon daya (Power). Ikon ini berada di pojok kanan bawah layar dan berbentuk seperti lingkaran dengan garis vertikal pada bagian tengahnya.
  3.  Klik Restart. Sekarang, komputer akan dijalankan ulang. Jika ada beberapa program yang masih terbuka, Anda akan diminta untuk menutupnya sebelum komputer dimatikan.
  4. Lakukan hardware reboot. Jika komputer Anda tidak menunjukkan respons, Anda perlu melakukan hardware reboot. Lakukan ini hanya jika langkah-langkah sebelumnya tidak memberikan hasil yang signifikan. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut: Tekan dan tahan tombol daya pada komputer hingga komputer mati. Tombol tersebut biasanya berada di bagian sisi laptop, atau di bagian sasis komputer (untuk komputer desktop).Tekan tombol daya sekali lagi untuk menyalakannya.






    LKP IMBIA
Menyelenggarakan Kursus Komputer  KLASIKAL /PRIVAT
  DESAIN GRAFIS
  TEKNISI KOMPUTER DAN LAPTOP
  DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM
  APLIKASI PERKANTORAN

SEGERA DATANG atau  HUBUNGI KAMI :
Jl. . Godean KM 7,5 Perum Munggur 3 No 11, Bantulan Godean Sleman.
089506388946 (WA)
085729848271 WA)









Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. KURSUS JOGJA IMBIA - All Rights Reserved