Cara cepat menambah viewer youtube

Friday 6 March 2020



Jakarta - Selain jumlah subscribe dan like, viewers menjadi bagian penting bagi pemilik akun YouTube agar terkenal. Nah, ada cara menambah viewer YouTube dengan cepat yang bisa dicoba.
YouTube menjadi salah satu sosial media dengan pengguna paling banyak. Masyarakat pun berlomba-lomba mencari pundi-pundi uang dengan menjadi YouTuber. 

1. Topik Viral
Untuk menggaet viewers kamu bisa membahas topik-topik yang sedang viral. Misalnya tentang drama terbaru yang sedang tayang atau yang telah tayang dan mendapatkan rating tinggi.
 Dijamin para pengguna akan langsung membuka dan menonton video di akun YouTubemu. Tak jarang, mereka juga akan memberikan like atau komen di video tersebut.

2. Fokus
Selain itu, cara menambah viewer YouTube dengan cepat dengan fokus pada topik yang ingin dibahas. Contohnya, bila kamu seorang yang gemar makan atau merekomendasikan tempat makan maka harus fokus.
 Jangan tiba-tiba kamu membahas fashion di akun YouTube kamu. Nggak inginkan kehilangan subscriber hingga viewers?

3. Promosi
Promosi menjadi cara paling ampuh menambah viewer YouTube dengan cepat. Kamu cukup menggunakan sosial media yang kamu punya dan membagikan link video kamu.

4. Perhatikan Kualitas Video
Kualitas video yang baik juga akan menjadi penilaian para penonton di YouTube. Pastikan kualitas video kamu bagus dan tidak mengganggu penonton ya.
 Selain itu, kamu sebagai YouTuber juga harus mengoptimalkan SEO dalam penerapan judul, tag, dan deskripsi. Dengan adanya SEO, pengguna yang tengah mencari akan langsung mendapatkan video kamu sebagai pencarian teratas.

5. Aplikasi
Cara menambah viewer YouTube dengan aplikasi juga bisa dilakukan. Caranya cukup dengan mendownload aplikasi menambah viewers YouTube di Android dan bagikan link video kamu.




Seperti Yang Tertulis Pada Detik.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. KURSUS JOGJA IMBIA - All Rights Reserved