Kursus Komputer di Godean; Komputer Untuk Masa Depan

Tuesday 16 June 2020


Kursus Komputer di Godean; Komputer Untuk Masa Depan




Kursus Komputer di Godean LPK IMBIA adalah tempat  pelatihan komputer dengan lokasi alamat di Jl. Godean Km 7.5 Perum Munggur 3 No 11, Sidoarum, Godean, Sleman. DIY,

Seiring dengan perkembangan zaman, dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat, bukanlah hal yang mustahil bagi manusia untuk menikmati berbagai layanan yang semakin canggih dan cepat begitu juga dengan komputer.  

Kursus Komputer di Godean dapat dijadikan pilihan anda untuk belajar komputer, anda akan dibimbing dari nol sampai mahir oleh tenaga pendidik yang telah berpengalaman dalam bidang komputer.


Dimasa sekarang hampir semua pekerjaan membutuhkan teknologi komputer, maka dari itu kehidupan manusia tidak dapat dipisahkan dengan yang namanya teknologi seperti teknologi komputer, untuk itulah dalam rangka mendekatkan dengan masyarakat berdiri Kursus Komputer di Godean.

Baru-baru ini NEC Design Ltd  sebuah lembaga di Jepang menawarkan sebuah konsep baru tentang teknologi computer yang sangat mengejutkan. Konsep tersebut adalah Komputer Model Pena. Model dari komputer ini adalah model pena. Jika dilihat secara sekilas pena ini sangat tidak mungkin disebut komputer. Dan jika sudah mengetahui fungsi dan manfaatnya kita tentu pasti terkejut. Komputer ini disebut P-ISM, salah satu komputer masa depan yang belum pernah terbayangkan, untuk itulah bagi yang akan memperdalam kompetensi komputer perlu Kursus Komputer di Godean.

Kursus komputer di Godean yang bernama LPK IMBIA juga menyediakan berbagai program komputer seperti Office (Ms Word, Ms Power Point dan Ms Excel) serta Desain Grafis (Corel Draw dan Photoshop)

LKP IMBIA

Menyelenggarakan Kursus Komputer  KLASIKAL /PRIVAT,  Baik secara Daring dan Luring

  DESAIN GRAFIS

  TEKNISI KOMPUTER DAN LAPTOP

  DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM

  APLIKASI PERKANTORAN


SEGERA DATANG atau  HUBUNGI KAMI :
Kursus Komputer di Godean

LKP IMBIA
Jl. . Godean KM 7,5 Perum Munggur 3 No 11, Bantulan, Sidoarum, Godean Sleman.
089506388946 (WA)
085729848271 WA)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. KURSUS JOGJA IMBIA - All Rights Reserved